HOME

Friday, April 8, 2011

Soft Launching & Penyerahan Indent Online Byson

Yamaha kembali mengeluarkan produk baru untuk motor kategori 150 ? 200cc. Product tersebut bernama Byson. Jauh sebelum motor ini diumumkan resmi oleh Yamaha Indonesia, sebagian besar bikers sudah berminat dengan motor ini. Alhasil permintaan Yamaha Byson pra peluncurannya cukup besar. Untuk itu Yamaha membuat program Indent Online Yamaha Byson untuk mengakomodir permintaan.
Program Indent Online Yamaha Byson saat itu baru diadakan di Jakarta dan Medan. Untuk Jakarta diadakan selama periode 13 ? 19 Agustus 2010 sedangkan untuk daerah Medan diadakan selama periode 16 Agustus ? 20 September 2010. Adapun proses Indent Online ini dilakukan secara terintegrasi di seluruh channel online Yamaha mulai dari www.yamaha-motor.co.id, www.yamaholigan.com dan facebook Yamaha Moto Indonesia.

Acara penyerahan motor Yamaha Byson dilakukan bersamaan dengan soft launching Byson. Untuk Jakarta, penyerahannya dilakukan pada 27 Agustus 2010 di Rolling Stone Café sedangkan untuk kota Medan diadakan di Sentral Yamaha kota Medan. Pada saat soft launching di Jakarta turut pula endorser Yamaha Xeon yaitu Choki Sitohang dan endorser Mio, Putri Titian.
Kehadiran Byson di Indonesia kembali membuktikan bahwa Yamaha konsiten pada kebutuhan masyarakat terhadap roda dua. Kini Byson dengan teknologi SOHC dan ditambah kekuatan 153cc menjadi alternatif utama bagi lelaki yang menyukai touring ataupun membutuhkan kendaraan untuk perjalanan jauh. Itu semua karena Byson diciptakan dengan kemampuan terbaik yang sesuai bagi bikers di Indonesia.

No comments:

Post a Comment