HOME

Tuesday, July 20, 2010

Aksesoris Motor persembahan Korea Motor Indonesia

Bagi penggemar modifikasi motor sport, fairing merupakan salah satu incaran utama. Nah..PT. Korea Motor Indonesia (KMI) membuka stand di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2010. Dengan berbahan ABS yang tentunya memiliki ketahanan tersendiri ketimbang bahan bermaterialkan fiberglass.

Mengandalkan desain lampu besar Yamaha Nouvo Z dan aero fin ala
Honda Supra X125 membuatnya tampak menawan. Tersedia 3 pilihan warna yaitu merah, biru, dan hitam. Pada prinsipnya bisa dipasang pada semua motor tipe sport seperti Honda Tiger, Mega Pro, Yamaha Scorpio dan V-Ixion, dan Suzuki Thunder.

Semua motor sport yang ada di Indonesia bisa dipasang fairing ini karena dilengkapi dengan bracket (dudukan,red) "ujar Jonan Sarjono yang mengawal stand di PRJ. Untuk membawa pulang, pengunjung cukup merogoh uang sejumlah 1,35 juta rupiah.Itu termasuk fairing, head lamp, spion, fender depan, dan lampu sein.

Selain itu, KMI juga melego box dengan label Korea Motor. Apakah ini impor dari Korea ? Tidak. Ini semua buatan dalam negeri. Tepatnya di daerah Cileungsi, Bogor. Hanya saja kebetulan, owner-nya adalah orang Korea Selatan. Jadi diberi nama Korea Motor.

Produk kami lebih murah dibandingkan produk yang ada di pasaran. Mutu juga tak Kalah" tutup Jonan yang bisa dihubungi di 08129330593 yang kebetulan tengah mencari mitra usaha untuk menjadi agen dan distributor produk Korea Motor.

No comments:

Post a Comment