HOME

Monday, July 26, 2010

Launching helm MDS ALL Star Slank

Dengan lokasi cafe D`Spice, Jl. Bangka Raya, Kemang, Jakarta pihak PT Tarakusuma Indah dengan bangga melaunching produk teranyarnya dari salah satu helm produksinya yaitu "MDS All Star Slank" pada hari Jumat 2 Juli 2010. Embel-embel Slank tentunya memiliki arti tersendiri, bila sebelumnya helm sebatas bertema balap, karakter superhero, maka kali ini salah satu band legendaris Indonesia mendapatkan kehormatan untuk menjadi bagian dari helm MDS. Ini dimaksudkan untuk merekatkan diri antara Slank dengan Slankers. Slankers merupakan panggilan akrab penggemar Slank yang didominasi oleh anak muda. Sebagaimana diketahui, mayoritas anak muda peduli akan fashion dan suka musik.

"Kami berharap dengan adanya MDS All Star Slank mampu menjadi bagian dari koleksi yang unik dan eksklusif bagi para bikers sekaligus Slankers" ujar Simon Mulyadi yang menjabat sebagai Promotion Manager PT. Tarakusuma Indah.

Acara launching ini selain pihak PT. Tarakusuma Indah, sejumlah media, tentu kurang afdol bila tak dihadiri oleh kelima personel Slank. Kaka (vokal), Bimbim (drummer), Ridho (gitar),Ivan (bass) dan Abdee (gitar).

Slank melalui sang drumer, Bimbim mengungkapkan, "Sebagian besar Slankers adalah pengguna sepedamotor. Terbukti setiap Slank melakukan konser maka lahan parkir penuh dengan sepedamotor. Dengan adanya helm MDS All Star Slank ini, kami mengharapkan para Slankers turut peduli akan keselamatan berkendara dengan cara mengenakan helm";

Berapakah helm dengan grafis atraktif yang menonjolkan Slank ini akan dibanderol ? harga relatif terjangkau dengan budget 170 - 180 ribu bisa dibawa pulang helm dengan jenis open face ini.Yang pastinya, bakal menunjukan identitas MotMod Mania selaku Slankers sejati ketika berkendara.

Berminat ? Silahkan sambangi toko aksesoris sepedamotor terdekat. Bagi yang jeli waktu ke PRJ sebenarnya produk ini sudah dipajang di stand Tarakusuma Indah. Ada penawaran menarik bagi yang menyempatkan diri ke Kemayoran hingga 11 Juli mendatang.

No comments:

Post a Comment